Riau

Peringati Isra Mi'raj, Polsek Simpang Kanan Laksanakan Bakti Sosial Bersihkan Rumah Ibadah

ROHIL, RIAULINK.COM - Dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW tahun 1445 H/2024 M Polsek Simpang kanan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan cara membersihkan tempat Ibadah serta Ceramah agama, Kegiatan Isra Mi'raj tersebut berlangsung di Masjid Al- Al Amin, Dusun suka makmur, Kepenghuluan Bagan Nibung Kecamatan Simpang kanan, Jumat (9/2/2024) pukul 09.00 s/d 11.30 wib.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Personil Polsek Simpang kanan, Tokoh Masyarakat Kepenghuluan Bagan Nibung, Masyarakat Kepenghuluan Bagan Nibung, dan dihadiri oleh Penceramah Agama Ustadz Dedi Suhendra Rambe S.H.i.

Kapolsek Simpang Kanan Ibda Martin Luther Munthe SH Mengatakan bahwa Kegiatan bakti sosial tersebut sebagai upaya agar lebih dekat dengan masyarakat dalam memelihara Kamtibmas dan sebagai wujud kepudulian Polri akan kebersihan lingkungan.

"Hari ini Personil Polsek Simpang Kanan melaksanakan giat bakti sosial dengan cara membersihkan tempat ibadah Masjid Al-Amin di Dusun Suka makmur Kepenghuluan Bagan Nibung Kecamatan Simpang kanan. Personil juga mendengarkan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Dedi Suhendra Rambe S.H.i, dengan tema ceramah "Hikmah Isra' Mi'raj Menanamkan Moral dalam Mewujudkan Polri Presisi siap mengawal Pemilu Damai," Ucap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, Pada saat pelaksanaan giat Bakti sosial dan ceramah agama dalam rangka memperingati hari Isra' Mikraj Nabi Muhammad SAW tahun 1445 H/2024 M di Polsek Simpang kanan situasi berlangsung aman, lancar dan kondusif.

"Dengan adanya peringatan Isra mi’raj Nabi besar Muhammad SAW ini, personel Polsek Simpang Kanan  bisa menelandani dan dapat meningkatkan iman serta kinerja sehingga dapat mewujudkan Polri yang Presisi untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh," Imbuhnya.